Senin, 27 September 2010

Guardiola: Barca Sudah Lebih Baik


Beritabola.com Jakarta - Barcelona sempat mengalami kebuntuan sebelum akhirnya berhasil mempermalukan Athletic Bilbao di depan publiknya sendiri. Pelatih Josep Guardiola merasa puas dengan performa anak-anak didiknya itu.

Melawat ke San Mames, Minggu (26/9/2010) dinihari WIB Barca dipaksa untuk menunggu selama 55 menit untuk bisa mencetak gol pertama sebelum akhirnya memenangkan laga 3-1 lewat gol-gol dari Xavi dan Sergio Busquets. Sedangkan gol hiburan tim tuan rumah dibuat Igor Gabilondo.

Guardiola menilai pasukannya sudah kembali tampil dalam permainan baiknya. Menyusul penampilan yang tidak cukup baik kala menghadapi Atletico Madrid dan Sporting Gijon.

"Kami telah bermain dengan bagus. Kami mengendalikan pertandingan ini meskipun di 10 atau 15 menit terakhir kami tidak terlalu sukses," ungkap Pep yang dikutip dari AS.

"Laga ini cukup sulit. Kami berhasil tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya. Saya puas dengan ritme permainan skuad saya."

Dengan tiga angka yang diraih, Barca ini berada di urutan kedua klasemen dengan nilai 12. Satu tingkat di atas seteru abadinya Real Madrid yang masih di urutan tiga setelah cuma seri dengan Levante.

"Ini adalah murni anekdot. Kompetisi masih panjang dan kami tetap harus memperbaiki berbagai hal," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar