Senin, 27 September 2010

Inter 'Obati' Roma


Beritabola.com Roma - Claudio Ranieri sedang dalam tekanan akibat performa buruk AS Roma di awal musim ini. Maka saat kemenangan pertama diraih timnya ia jelas merasa puas, apalagi itu dilakukan saat melawan Inter Milan.

Roma menghadapi Inter dengan kondisi buruk. Bagaimana tidak kalau selewat empat seri mereka belum memetik satu kemenangan pun dan harus terpuruk di zona bawah klasemen.

Mengingat Roma menjalani musim ini dengan status runner-up pada musim lalu, hasil itu jelas tak memuaskan. Tak ayal posisi Ranieri pun sampai dikabarkan tengah terancam.

Akhirnya baru padai giornata lima Giallorossi memetik kemenangan pertamanya musim ini saat menjamu si juara bertahan, Inter. Roma memang belum "sembuh" benar, tapi kemenangan jelas tetap melegakan.

"Belum terlalu, tapi mengalahkan Inter adalah obat terbaik," ucap Ranieri kepada Sky Sport Italia.

Kemenangan di Olimpico Roma tersebut lahir berkat gol tunggal Mirko Vucinic. Masuk sebagai pemain pengganti, Vucinic menjebol gawang Nerazzurri di menit-menit akhir pertandingan.

Penampilan tak kenal menyerah itu pun membangkitkan optimisme Ranieri. Menurutnya, Roma akan mampu bangkit di musim yang masih menghampar panjang jika bisa tampil seperti ketika lawan Inter.

"Para pemain terus berusaha sampai akhir dan inilah pelajaran yang harus kami ingat, agar terus berusaha sampai akhir."

"Kami memiliki peluang bagus untuk bikin gol dan mampu memaksimalkan peluang itu untuk menang. Tim ini memiliki kualitas dan malam ini kami menunjukkannya," tegas Ranieri, kali ini dikutip Yahoosports.

1 komentar:

Jasa Seo mengatakan...

ayo roma maju terus,jangan menyerah

Posting Komentar