Jumat, 24 September 2010

Sevilla Tertahan, Villarreal Menang


Beritabola.com Sevilla - Sevilla harus bergeming di posisi lima klasemen La Liga Primera setelah ditahan imbang Racing Santander 1-1. Sementara Villarreal merayap naik ke posisi tiga usai menundukkan Deportivo La Coruna 1-0.

Bermain di markasnya sendiri di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (24/9/2010) dinihari WIB, Sevilla berhasil unggul lebih dulu lewat penalti Alvaro Negredo. Tiga angka pupus usai Pablo Pinillos menyamakan di paruh kedua laga.

Wasit menunjuk titik putih pada menit 11 usai kiper Tono menjatuhkan Alfaro, yang tengah mencoba menanduk bola, di area kotak terlarang. Negredo yang jadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Di menit ke-54, Racing menyamakan skor. Dari kerjasama Adrian Gonzalez dan Pedro Munitis, bola lantas dikuasai Pablo Pinillos yang menuntaskan dengan sepakan setengah voli. Skor akhir 1-1.

Dengan tambahan satu angka saja, Sevilla tetap berkutat di posisi lima klasemen sementara dengan poin delapan hasil dari empat partai. Racing sementara itu naik ke posisi 14.

Sebelumnya di Estadio El Madrigal, tuan rumah Villarreal memetik kemenangan tipis 1-0 atas Depor. Gol tunggal 'Kapal Selam Kuning' dibuat oleh Nilmar pada menit 34.

Tiga poin tambahan itu membuat Villarreal naik ke posisi tiga klasemen di bawah Real Madrid dan Valencia. Dengan poin sembilan, Villarreal hanya ketinggalan satu poin dari kedua tim tersebut.

Di partai lain, Malaga berhasil meraup poin penuh dalam lawatannya ke markas Getafe. Malaga menang 2-0 lewat gol Rondon dan Apono.

0 komentar:

Posting Komentar